Sabtu, 02 Februari 2008

Jari - jari kecilku...

Aku sedang asyik memainkan jari - jari kecilku....Rasanya jari ini begitu lucu. Kecil namun bisa memegang apapun yang aku inginkan. Saat aku di pangku Bunda atau Ayah, aku tak hanya duduk diam, aku selalu memegang jari - jari Ayah dan Bunda. Merasakan halus kasarnya tangan mereka.

Aku pun belajar merasakan beberapa jenis bahan pakaian. Saat aku memakai rok, aku pegang ujungnya, aku rasakan kasar dan halus bahannya. Begitupun jika aku di gendong, aku pasti ingin tau, apakah pakaian yang di pakai untuk menggendongku halus atau kasar.

Bunda bilang, aku lucu saat memainkan jari - jariku. Apalagi saat sambil tengkurep, rasanya lucu banget. Sekarang aku pun sedang "merangsang" motorik halusku dengan berbagai cara, salah satunya dengan memegang tangan Bunda, Ayah juga memegang bahan apapun yang ada di dekatku...

Kata Ayah, aku makin pintar saja. Ya maklumlah calon Profesor..heheheh

0 komentar: