Minggu, 20 Januari 2008

Aku Imunisasi DPT 1 dan Polio 2.....

Aku abis imunisasi DPT 1 dan Polio 2. Aku juga di timbang, timbanganku 5,9Kg. Kata dokter perkembangan berat badanku kurang baik, walaupun ga buruk juga, karena harusnya aku naik 1 Kg setiap bulannya, tapi bulan ini aku naik cuma 5 Ons. Pas imunisasi DPT, Bunda minta yang ga panas, karena Bunda takut kalo aku panas dan rewel. Tapi tetep aja seh badanku sakit semua, dan aku rewel. Untungnya Eyang nengokin aku di rumah, jadi aku di gendongin terus...sampai aku tidur.

Seharian aku rewel, sampai 2 hari. Bunda dan Ayah juga kebingungan, soalnya aku nangis terus. Untungnya hari ke-3 aku udah ga panas lagi. Jadi aku ga rewel deh....

Tapi aku sedih neh, karena bulan depan aku akan di imunisasi lagi, DPT 2 dan Polio 3. Moga2 aja aku ga panas lagi dan ga rewel, kasihan juga Ayah sama Bunda.

0 komentar: