Senin, 18 Februari 2008

Ayah Masuk Rumah Sakit

Baru aja aku di temani Ayah seharian di Rumah Sakit dan di Rumah, eh hari Jum'at 15 February 2008 kemarin Ayah yang gantian masuk Rumah Sakit. Ayah Operasi Hernia. Kata Bunda Hernia itu adalah turunnya Usus Besar ke Rongga Perut. Kalo ga segera di Operasi ya bisa bengkak dan membuat Ayah demam tinggi juga muntah - muntah.

Sedih banget sih, mana aku belum boleh menengok Ayah. Jadi 3 hari aku ga bisa ketemu Ayah. Baru hari Minggu (17 February 2008) ini aku bisa ketemu Ayah lagi. Ayah udah sehat kok, cuma masih susah aja kalo jalan, jadi harus ekstra hati - hati. Ayah juga belum bisa gendong aku, karena jahitannya belum kering betul jadi belum boleh angkat - angkat, apalagi sekarang badanku sudah kembali "gemuk" seperti sebelum sakit, jadi berat deh...heheheheh

Semoga cepet sembuh ya Ayah, jadi bisa gendong Pasya lagi....

0 komentar: