Minggu, 24 Februari 2008

Imunisasiku...

Hari ini aku di antar Ayah dan Bunda pergi ke Rumah Sakit. Tapi kali ini bukan karena aku sakit lagi, tapi karena hari ini adalah jadwalku imunisasi. Sekarang aku imunisasi DPT 2 dan Polio 3. Yang paling membanggakan buat Bunda dan Ayah adalah saat aku di suntik DPT aku sama sekali ga nangis lho....Jagoan ya aku, padahal emang sakit banget lho, tapi aku kuat nahannya.

Berat badanku sekarang 6,6 Kg, setelah kemaren turun drastis 5 ons pas aku sakit. Tinggi badanku sekarang 6,3 Cm. Kata dokter berat badan dan tinggi badanku ideal 100%. Itu artinya antara berat badanku dengan tinggi badanku sekarang sangat pas dan cocok dengan umur aku...Seneng deh rasanya.

Hari ini juga sekalian Ayah Kontrol jahitan bekas hernianya. Kata Dokternya seh udah ga apa - apa, minggu depan jahitannya di lepas. Semoga Ayah segera pulih dari lukanya. amin.

0 komentar: