Senin, 19 November 2007

Imunisasi Keduakoe.....

Tanggal 8 November 2007 yang lalu, aku, Bunda dan Eyang kembali jalan - jalan ke Rumah Sakit untuk Imunisasi Hepatitis yang kedua. Berat badanku udah naik banyak lho jadi...4,5Kg. Lingkar Kepalaku 38Cm, dan panjangku 55Cm. Kata Bunda gendonganku sudah semakin berat aja, hehehhe.
Beberapa ini kalo sore badanku suka anget, pernah sampai mencapai 36,9 derajat C. Tapi kata teman - teman Bunda suhu badanku masih normal kok, selama tidak lebih dari 37 derajat C. Jadi sekarang kalo sore, aku selalu pakai lengan panjang, antisipasi kalo - kalo nanti malamnya aku anget. Tidurku pun jadi aga rewel, kadang Bunda sudah gendong aku lama banget, tapi aku ga tidur - tidur. Makanya kadang - kadang Bunda suka marah karena kecapean gendong aku. Abis aku ga suka kalo di gendong Ayah lama - lama, makanya Bunda kecapean, karena ga ada yang gantiin gendong. Tapi Eyang suka juga gendong aku. Kalo di gendong Eyang, Eyang paling suka gendong pake selendang kain, karena aku udah mulai berat kata Eyang, jadi capek kalo cuma gendong pake tangan.
Nafasku juga kadang suka bunyi gitu, walaupun ga sering. Makanya Bunda mau tanya ke dokter nanti. Kata Bunda, aku juga mau ganti dokter, karena dokter yang lama kurang konsen sama aku, dan pasiennya banyak banget. Jadi kurang leluasa kalo mau tanya banyak hal ke dia.

0 komentar: