Senin, 05 November 2007

Ayah Pergi Ke Batam....

Sejak aku lahir, ini pertama kalinya Ayah pergi jauh. Ya Ayah tugas luar kota ke Batam. Memang sih ga lama, cuma 2 hari 1 malam. Tapi bagi aku itu udah lama banget. Semaleman aku ga bisa tidur. Entah kenapa, tapi rasanya aku gelisah banget... Apalagi hari pertama Ayah pergi, seharian aku rewel, nangis aja. Maunya aku selalu di gendong, dan ga mau tidur. Padahal tidur adalah kegiatan favorite aku lho.
Padahal pas Ayah berangkat, aku juga mengantar Ayah ke Bandara. Tapi kok rasanya tetep aneh ya, di tinggal Ayah pergi jauh. Abis selama 1 bulan 8 hari aku didunia, baru kali ini aku ga ngeliat Ayah, selama 2 hari lagi. Lama kan??!!
Tapi sekarang Ayah sudah pulang....Duh seneng banget deh rasanya. Lega banget, deket sama Ayah dan bisa ngeliat Ayah setiap hari. Tiap pagi aku nganter Ayah berangkat kerja lho, sampai ke depan pintu pagar. Tapi kalo malem aku ga menyambut Ayah di depan pintu, karena Ayah pulang magrib, dan kata Bunda udara malem ga baik untuk aku. Jadi aku cuma menyambut Ayah di depan TV, dengan dandannan aku yang paling cantik...hehehehe. Kalo da gitu, Ayah pasti gemes nyiumin aku.

0 komentar: