Kamis, 22 November 2007

Hu..HU..Aku Di pijit.....

Karena beberapa hari yang lalu aku selalu rewel dan badanku selalu anget kalo sore, Eyang dan Bunda membawaku pergi ke tukang urut. Di sana, aku langsung di urut. Padahal waktu itu aku baru aja bangun tidur. Sontak aja aku nangis. Apakagi pas tanganku di urut, aduh...sakit banget. Aku nangis kenceng banget!! Ternyata kata tukang urutnya, tangan aku keseleo. Makanya itu bikin aku rewel dan anget beberapa hari kemaren.
Habis di urut, aku langsung di peluk Bunda. Tenang rasanya...Trus aku juga langsung mimi. Duh rasanya lega "penderitaan" itu usai sudah. Malamnya aku tidur dengan tenang. Aku juga ga anget lagi, bahkan aku keringatan. Sampai sekarang pun aku tidur dengan tenang, bangun cuma mimi susu aja.
Badanku enak banget, ga sakit lagi dan rasanya lebih enteng. 2minggu lagi aku mo di urut lagi. Moga - moga aja ga sesakit kemaren ya....

0 komentar: