Sabtu, 12 Januari 2008

Aku Mencret....

Beberapa hari kemaren aku rewel banget karena badan aku panas, trus malemnya "pup"ku mencret, cair banget. Aku sempet lemes dan nangis terus karena perutku sakit banget. Aku sampai di jenguk Eyang (karena aku lagi di rumah). Badanku di urut - urut Eyang pake bawang merah. Rasanya anget banget.

Besoknya karena aku masih mencret, aku di bawa Ayah dan Bunda ke dokter Anak. Kata dokter mencretku masih dalam tahap yang wajar, karena masih kurang dari 5 kali dalam sehari. Aku di kasih obat Dialac, di minum 2 kali sehari.

Sekarang mencretku sudah reda, panasku pun sudah turun. Badanku sudah sembuh. Tapi imunisasiku di tunda karena sakitku kemaren. Lega rasanya sudah sembuh dari sakit, Bunda juga sudah tidak "marah - marah" lagi karena sekarang aku ga rewel lagi.

0 komentar: