Senin, 10 Desember 2018

Medali Ketiga

Alhamdulillah...
Allah Maha Baik, memberi kesempatan memenangkan medali ini.
Insyaallah bisa berprestasi lebih baik... aamiin

Jumat, 07 September 2018

Gathering 😁

Keren nih gathering kantor ayah kali ini ke SINGAPORE 😉😉😉

Yeay alhamdulillah bisa jalan2 liat2 negara baru yg belum pernah aku datangi...

Mau tau beberapa ceritaku di sana 😍😍

Pertama datang, langsung ke SINGAPORE ZOO 😁
Liat beragam hewan lengkap dengan habitat nya...

Lanjut makan sea food sepuas nya di Sentosa Island, sekalian cek in masuk hotel karna kita semua nginep di sana... Hard Rock Cafe Hotel 👍🏻
Hotel nya keren banget 😍😍😍

Hari kedua kita jalan2 ke Universal Studio 👏🏻 yeay iconic nya SINGAPORE. Main sepuas nya di sana sepanjang hari 😁😁😁😊
Di potong makan malam bareng bu Sandra dan rombongan terus balik lagi ke Universal Studio 😊😊😊

Nah hari ketiga, kita keliling2 Taman Kota, liat tan bunga paling besar di SINGAPORE, Garden By The Bay, liat Patung Merlion, melintasi Marina Bay Sand, makan ice cream di Orchard Street yg terkenal sama ice cream $ 1 nya 😁😁😁 malam nya keliling naik perahu, mengelilingi Patung Merlion nikmatin pertunjukan laser 👏🏻

Hari ke empat kita berenang di Adventure Cove, tapi sebelum nya keliling dl liat ikan di Sea Aquarium... ih keren2 ikan nya 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

Hari kelima...
Muter2 kota Singapore lagi sambil belanja oleh2 d 😍😍

Fun banget di SINGAPORE...

Insyaallah bisa keliling dunia ya, aamiin