Minggu, 25 Mei 2008

8 Bulan...

Tanggal 27 Mei besok, aku genap 8 bulan...Seminggu yang lalu aku imunisasi Campak, dan berat badanku naik 0,5 Kg. Jadi berat badaku sekarang 7,5Kg, kata dokterku berat badanku normal atau sesuai dengan usiaku.

Sekarang aku sudah bisa merangkak lho, walaupun belum lancar. Aku juga sudah bisa duduk. Seneng deh.... Aku juga da lancar ngucapin "mamam..", tiap kali aku pasti bilang kata itu. Teriakkan ku makin kenceng aja, malah kadang mengganggu seisi rumah.

Ga terasa ya sudah 8 bulan aku menapaki dunia ini, belajar banyak hal dan melihat segala hal yang baru untukku. Aku bahagia banget, semoga saja aku bisa cepet gede dan menjadi anak yang membanggakan Bunda dan Ayah. Amin

Sabtu, 03 Mei 2008

Bunda Gajian!!!!

Jum'at kemaren Bunda gajian, trus aku di belikan baju baru sama Bunda, banyak banget. Seneng deh rasanya.... Aku juga jalan - jalan sama Bunda dan Ayah, menghabiskan waktu seharian. Mumpung libur juga (kebetulan libur nasional, kata Bunda libur Kenaikan Isa Al-masih).

Sekarang aku da tujuh bulan lebih. Da tambah pintar. Kata Bunda, aku da makin ngerti, kalo Bunda mau berangkat kerja, aku pasti maunya manja - manja aja sama Bunda. Palagi kalo Bunda dan Ayah pulang kerja, bawaanku manja aja sama mereka. Abis aku kangen banget sama mereka.

Aku juga udah belajar merangkak..Pelan tapi pasti aku melangkahkan dengkulku perlahan, walaupun akhirnya jatuh,hehehe. Tapi aku udah kuat angkat pantat dan bertumpu di dengkulku, sebentar lagi juga aku pasti bisa merangkak, liat aja deh.....Nanti aku kasih Bunda dan Ayah kejutan.