Rabu, 03 Oktober 2007

Hai Dunia...


Sekarang tanggal 25 Sept 2007, Jam menunjukkan pukul 05.00 WIB. Bunda mengalami flek2, sebagai tanda awal melahirkan. Flek2 Bunda makin banyak menjelang jam 07.00 WIB. Bunda akhirnya memutuskan ke Rumah Sakit Sari Asih diantar Ayah, tapi sebelumnya Bunda ke rumah Eyang dulu. Di Rumah Sakit ternyata Bunda sudah bukaan 2cm. Lama menunggu di dalam ruang bersalin, Bunda di cek keadaannya, juga keadaanku. Ternyata detak jantung aku lemah, jadi Bunda harus pake oksigen untuk menormalkan detak jantungku..Setelah oksigen Bunda dilepas, ternyata detak jantung aku lemah lagi. Sehari semalam Bunda bergelut antara sakit kontraksi yang dirasakan, ditambah dengan kondisi jantung aku yang lemah, maka Bunda dan Ayah memutuskan untuk melakukan Operasi Caesar, demi keselamatan aku dan Bunda juga.
Jam 09.30 WIB Bunda masuk ruang operasi. Jam 09.57 WIB aku sudah melihat dunia...Wah ternyata Dunia indah ya, penuh warna. Aku juga langsung dibersihkan, dan di adzankan sama Ayah. Trus sambil menunggu Bunda, aku di rawat di ruang bayi.Seharian aku di foto sama Ayah, dari segala sisi. Duh kaya foto model.
Ternyata Bunda cantik ya, kaya aku..heheheh, sedangkan Ayah gagah banget. Aku bahagia banget bisa ngeliat Ayah dan Bunda. Selamat Datang Dunia!!! Sambut Aku dengan senyummu.....

0 komentar: