Selasa, 09 Oktober 2007

Aku Sudah Seminggu


Kamis kemarin 1 minggu sudah aku melihat dunia. Dunia yang indah yang belum sepenuhnya aku jelajahi. Aku masih di rumah Eyang (Orang Tua Bunda), karena Bunda masih dalam masa recoveri setelah melahirkan. Aku juga belum boleh keluar rumah kecuali untuk dijemur, maklumlah kondisi aku masih lemah. Aku juga sempat terserang diare ringan, mungkin karena aku masih dalam masa menyesuaikan diri dengan keadaan sekitarku. Tapi untunglah sekarang keadaanku sudah membaik.
Tanggal 4 Oktober 2007 kemarin, untuk pertama kalinya aku keluar rumah untuk perjalanan yang lumayan jauh, yaitu ke RS tempat aku dilahirkan, karena aku harus kontrol dokter untuk melihat kondisi aku setelah 1 minggu lahir. Oh ya, waktu aku lahir aku di tolong oleh dr. Rozza Fitri, Spog. Dokter yang biasa memeriksa aku sewaktu aku masih dalam kandungan. Nah setelah aku lahir, kondisi aku dipantau oleh dr. Mahruzzaman, SpA. Kemarin aku kontrol juga menemui Beliau.
Banyak banget pertanyaan yang Bunda ajukan, maklumlah akukan anak pertama jadi Bunda sangat khawatir dengan kondisi kesehatan aku. Aku diperiksa dan di beri vitamin sama dokter. Nama vitaminnya Sanbe Flex. Katanya supaya kondisi aku lebih baik lagi. Rasa vitaminnya manis lho, rasa jeruk…nyam,nyam,enak!!
Senin 8 Oktober 2007 besok, aku kontrol lagi, sekaligus imunisasi. Bunda juga kedokter, untuk periksa jahitan bekas operasi. Wah, seperti apa ya yang namanya imunisasi itu, aku takut kalo rasanya sakit. Tapi tenang aja, kan ada Bunda yang menjagaku. Bunda pasti akan mendekap aku kalo aku kesakitan.

0 komentar: